Swing Arm DBS Untuk Suzuki Satria FU, Ringan dan Kuat

Bolt On

Untuk drag bike atau harian, banyak yang berburu lengan ayun dari aluminium. Dicari karena bobotnya yang ringan namun tetap gaya. Seperti swing arm yang diluncurkan oleh DBS Thailand ini.

Lebih kuat karena konstruksi pipa kotaknya yang banyak dilengkapi alur-alur. Sehingga bisa menambahkan propil arm jadi tebal. Membuat pengendaraan yang stabil. Cocok buat motor yang sudah main bore up full spek balap atau harian.

Tersedia untuk Suzuki Satria FU yang banyak dipakai di drag bike. Maklum khusus Satria FU kelasnya dibuka sampai kelas 200 cc.

Bahkan kelas Suzuki Satria FU ini bisa dikatakan paling banyak peminatnya. Sampe-sampe pabrikan Suzuki buka kelas khusus Suzuki Satria di drag bike garapan Trendypromo Mandira.

Kembali lagi ngomoingin arm buatan DBS Thailand ini, tersedia beberapa pilihan warna. “Ada hitam, silver dan kuning emas anodize,” jelas Nadya dari Pitsbike yang menjual arm ini.

Enaknya sudah dilengkapi as roda. Juga sudah ada setelan rantainya. “Sehingga bisa langsung pasang. Yang berminat bisa tebus Rp 875 ribu,” jelas Nadya dari Jl. Tugu Selatan No. 18, Plumpang, Jakarta Utara, telp. (021) 9130-2181.  (motorplus-online.com) 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s